Dukung Penegakan Perda, Ratusan Santri hingga Ulama Sambangi Kantor Satpol PP

Santri

SERANG – Ratusan massa yang terdiri dari perwakilan ulama, ormas dan juga santri-santri salafi di wilayah Banten menyambangi kantor Satpol PP Kota Serang, Kamis (16/6). Mereka mendukung Satpol PP untuk terus menegakan Perda Nomor 2 tahun 2010.

Pantauan Radar Banten Online di lokasi, ratusan massa tersebut memadati kantor Satpol PP Kota Serang. Mereka datang sekitar pukul 10.00 WIB. Kedatangan mereka disambut baik oleh Kasatpol PP Kota Serang Maman Lutfi. Massa tersebut masuk ke ruang Kepala Satpol PP untuk menjelaskan terkait kedatangannya.

“Kami datang ke sini dalam rangka mendukung upaya Satpol PP Kota Serang, untuk mendorong mereka agar tetap terus melakukan razia dan menegakan Perda Nomor 2 Tahun 2010. Jangan sampai Satpol PP kecil hati, kami dukung Satpol PP agar giat menegakan peraturan yang sudah sesuai dengan syariat Islam di Banten ini,” kata M Fahruroji, koordinator aksi dukungan tersebut di hadapan awak media.

Sementara itu, Kasatpol PP Maman Lutfi menyatakan ucapan terima kasih atas dukungan yang datang dari ormas dan masyarakat muslim di Kota Serang. “Kami ucapkan terima kasih pada sejumlah ormas muslim yang mendukung. Kami akan lanjutkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat Kota Serang dalam rangka menjaga kesucian di bulan Ramadan,” ujarnya. (AdeF)