SERANG – Vera Nurlaela Jaman resmi diusung Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Serang menjadi Bakal Calon Walikota Serang 2018-2023.

Ketua DPC PBB Kota Serang Aeng Khaeruzzaman mengatakan telah melalui beberapa tahapan hingga akhirnya memutuskan Vera Nurlaela Jaman.

“Kami telah melakukan rapat dan melakukan tahapan-tahapan menentukan bakal calon, Partai Bulan Bintang meskipun satu kursi, tapi alhamdulilah banyak bakal calon yang berminat,” kata Aeng usai mengumumkan dukungannya pada istri Tubagus Chairul Jaman, Ciceri, Kota Serang, Rabu (15/11).

Dikatakan, PBB sudah memutuskan kepada Vera Nurlaela Jaman sebagai bakal calon walikota Serang di Partai Bulan Bintang.

Dijelaskan Aeng, setelah rekomendasi pengusungan, Partai PBB berharap berjodoh dengan Partai Golongan Karya (Golkar).

“Meskipun kami partai kecil, tapi kami memiliki keinginan yang kuat, bukan hanya ngekor tapi ingin menciptakan dan mengatur jalannya partai,” kata dia.

Bakal calon walikota Serang Vera Nurlaela Jaman mengatakan bukan satu hal mudah bagi PBB, dengan profesionalnya mempunyai pandangan lain, akhirnya memutuskan dirinya diusung oleh PBB menjadi bawalkot Serang sesuai tahapan-tahapannya.

“PBB memastikan pilihannya tidak akan berupah pada vera. Untuk wakil siapa pun bisa berkemungkinan bisa dari birokrasi dan politisi,” kata dia, Rabu (15/11).

Ia juga harus menerima masukan pendapat partai koalisi untuk menggodok siapa wakilnya. (Anton Sutompul/antonsutompul1504@gmail.com).

BAGIKAN