SERANG – Pemerintah Kota Serang menggelar acara Seba Besar Tahun 2015 di Kelurahan Umbul Tengah, Kecamatan Taktakan, Selasa (26/5/2015). Acara ini untuk koordinasi penyelenggara pemerintahan tingkat Kota Serang.

Walikota Serang Tb Haerul Jaman dalam sambutannya mengatakan, di awal tahun 2015 pihaknya patut mengevaluasi kinerja pada tahun 2014. Ini dilakukan agar terjadinya peningkatan di tahun yang akan datang.

“Kita patut mengevaluasi kinerja sejauhmana kinerja kita selama tahun 2014. Pemahaman bersama mengenai posisi dan identitas kita sebagai aparatur pemerintahan, dapat bekerja secara bersungguh-sungguh,” kata Walikota.

Jaman mengatakan, kegiatan ini biasa dilakukan tiap tahun di kecamatan yang sudah ditententukan sebelumnya untuk menyamakan visi dan sebagai wahana untuk evaluasi dan koreksi.

Pantauan radarbanten.com di lokasi, sebelum Walikota Serang memberikan sambutan, terlebih dahulu menyaksikan video dan pemaparan capaian pembangunan yang telah dilakukan selama tahun 2014. Hadir pada acara tersebut unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), aparatur pemerintah kecematan, legislatif, dan tamu undangan lainnya. (Fauzan Dardiri)