CILEGON – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) telah menetapkan formasi seleksi CPNS dari jalur pelamar umum untuk Pemkot Cilegon.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Cilegon Mahmudin yang dihubungi radarbanten.com melalui ponsel mengungkapkan, penetapan itu diterima dari Kemenpan-RB pada Minggu (31/8/2014) kemarin. “Sudah kita dapatkan kemarin, cuma belum bisa kita umumkan apa saja formasinya. Karena masih menunggu kesepakatan dengan Pemerintah Provinsi dulu,” ujarnya, Senin (1/9/2014).
Dikatakan, proses kesepakatan itu perlu dilakukan mengingat masih adanya dua daerah yakni Kabupaten Serang dan Kota Tangerang Selatan yang hingga kini belum mendapatkan penetapan formasi CPNS. “Jadi perlu kita rumuskan dulu dan akan kita umumkan secara serentak. Lagi pula penetapan ini belum saya laporkan ke Walikota,” terangnya.

Hal itu juga, lanjutnya, menjadi alasan pihaknya untuk belum mengumumkan formasi yang akan diperuntukkan bagi 82 kursi CPNS tersebut. “Intinya terdapat sekitar 18 rumpun bidang formasi yang akan diadakan. Tapi belum dapat saya umumkan saat ini,” tandasnya. (Devi Krisna)

BAGIKAN