SERANG – Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Serang hari ini menggelar kampanye terbuka perdana di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang. “Kita menggunakan kesempatan kampanye ini untuk memperkenalkan PBB pada masyarakat Kota Serang,” ungkap Ahmad Hamami, Wakil Ketua DPC PBB Kota Serang usai berorasi, Sabtu (22/3/2014).

Ia juga menjelaskan bahwa partainya bukan partai baru, sehingga pada pemilu 2014 ini mereka menargetkan enam kursi di legislatif Kota Serang atau sama dengan satu fraksi. “Kita menargetkan minimal 4 kursi dan maksimal enam kursi anggota DPRD di Kota Serang,” tuturnya.

Pantauan radarbanten.com, sebelum melakukan konvoi, para calon legislatif dari Partai Bulan Bintang diberikan kesempatan untuk melakukan orasi penyampaian visi dan misi dihadapan para kader dan simpatisan.

Terkait visi dan misi partai, ia menuturkan bahwa PBB di Kota Serang disesuaikan dengan 7 (tujuh) gerakan menuju Indonesia bersih dan makmur.

“Tiap penghasilan satu kursi DPRD Kota Serang akan dialokasikan untuk pendidikan gratis 12 tahun, air bersih gratis, bantuan modal pedagang kaki lima, pengobatan gratis, taman bacaan gratis, peduli TKI, dan shodaqoh untuk ormas,” tuturnya.

Mereka kemudian melakukan konvoi dari Stadion Ciceri ke arah Terminal Pakupatan, kemudian lewat Polda Banten ke Cibebek arah Walantaka, dan Curug kemudian Cipocokjaya. (FAUZAN)