SERANG – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Serang Ihwan Subhi mengungkapkan, untuk menjadi penyeimbang dan mengawal arus kebijakan eksekutif, Golkar akan incar pimpinan Komisi I dan IV dalam pengisian alat kelengkapan DPRD Kota Serang.

“Kita akan berusaha menempatkan kader Partai Golkar di Komisi I (bidang pemerintahan-red) dan Komisi IV (bidang pembangunan-red) agar mampu menjadi penyeimbang eksekutif,” ungkapnya kepada wartawan saat ditemui di salah satu rumah makan di Kota Serang, Minggu (31/8/2014).

Ihwan menjelaskan, langkah ini akan dilakukan pada saat usai pelantikan DPRD terpilih yang akan dilaksanakan pada (3/9/2014) mendatang. “Tentunya dengan menduduki Komisi I kita mampu mengawasi kinerja pemerintahan dan Komisi IV kita juga bisa mampu mengawal pembangunan, menuju Kota Serang Madani,” jelas Ihwan.

Berkaitan dengan siapa calonnya yang akan dipersiapkan menduduki pimpinan Komisi, Ihwan tidak mau mengungkapan. “Siapapun nanti kita upayakan mampu memberikan warna dalam komisi tersebut untuk mengawal eksekutif,” jelas Ihwan. (Fauzan Dardiri)
BAGIKAN