CILEGON – Acara olahraga sepeda santai ‘Gowes Bareng Walikota’ bersama Radar Banten, Minggu (26/4/2015) pagi berlangsung meriah. Ribuan peserta olahraga sepeda yang berasal dari berbagai daerah di Provinsi Banten memadati halaman Kantor Walikota Cilegon turut memeriahkan momen dalam rangka menyemarakkan HUT yang ke-16 Kota Cilegon.

Dalam sambutannya, Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi mengaku dirinya mengapresiasi atas partisipasi masyarakat yang menurutnya telah berperan aktif dalam mengawal pembangunan Kota Cilegon pada lima tahun terakhir, selama kepemimpinannya yang akan berakhir pada 20 Juli mendatang.

“Saya mengucapkan terima kepada seluruh pihak. Termasuk seluruh media yang sudah turut berpartisipasi dalam membangun Kota Cilegon, khususnya Radar Banten Group,” ujarnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, General Manager Radar Banten Mashudi menambahkan, mengapresiasi dengan apa yang telah dilakukan oleh Tb Iman Ariyadi selama dirinya menjabat sebagai Walikota Cilegon.

Mashudi menilai pembangunan di Kota Cilegon saat ini sudah terlihat perkembangannya. “Ini terlihat setelah saya berkeliling dengan sepeda bersama Walikota,” katanya. (Devi Krisna)