SERANG – Graha Faletehan yang berada di lingkungan STIKes Faletahan menawarkan konsep gedung serbaguna dengan beragam fasilitas untuk berbagai acara. Gedung ini hadir sejak lima tahun lalu yang dirancang secara eksklusif dan modern.

Gedung ini dikembangkan Yayasan Faletehan yang dikelola PT Windu Wira Usaha dan dikelola sumber daya manusia secara profesional. Gedung ini memiliki ruang pertemuan seluas 1.728 meter persegi dan mampu menampung sekira 1.000 pengunjung.

Ruang serbaguna ini cocok untuk digunakan acara pernikahan, pameran, seminar, khitanan, serta sarana olahraga bersama seperti senam, kontes peragaan busana, konser musik, dan lainnya.

Pengelola Graha Faletehan Dini mengatakan, gedung ini cocok untuk berbagai acara terutama bagi klien yang mengundang pengunjung dalam jumlah banyak. “Kehadiran Graha Faletehan ini semakin dikenal masyarakat, setiap bulan ada yang menggelar berbagai kegiatan,” katanya, Kamis (17/9/2015).

Gedung ini memiliki lahan parkir yang luas, sehingga klien yang menggelar acara tidak perlu khawatir. Ruang pertemuan ini juga dilengkapi daya listrik yang cukup memadai, air conditioner, ruang ganti pria dan wanita, balkon, ruang transit VIP, LCD TV, meja sofa tamu, kursi pesta, sound system, toilet, infocus, ruang katering, dan genset.

Kata dia, dengan gedung serbaguna ini, konsumen cukup membayar dengan harga yang terjangkau yakni Rp16 juta. “Dengan biaya yang kompetitif, konsumen yang memiliki acara bisa mendapatkan gedung yang modern dan eksklusif,” katanya. (RB/skn/ags)