Sesi foto bersama usai buka puasa.

TANGERANG – Komunitas pengguna mobil Grand Livina yang tergabung dalam Grand Livina Club Indonesia (GRAVINCI) melakukan kegiatan sosial bertema “SPARTAN Berbagi Kasih di Bulan Ramadan”, Sabtu (17/6)  di Yayasan Dulur Salembur, Kampung Serdang, Desa Serdang Kulon RT. 09/06 No. 20 Kec. Panongan, Kabupaten Tangerang.

Melalui acara ini, GRAVINCI melakukan kegiatan sosial dengan memberikan dan mengadakan buka bersama untuk anak yatim.

Ketua Chapter GRAVINCI Chapter Spartan (Sawangan, Parung, Tangerang Selatan, Tangerang dan daerah sekitarnya) Caprie Priatmodjo mengatakan, bersama para member menggagas acara ini sebagai bentuk silahturahmi dan bentuk kepedulian komunitas. Acara bukber dan pemberian santunan ini adalah agenda tahunan dan bentuk kepedulian GRAVINCI kepada sesama. “Kegiatan yang sangat positif dan bermanfaat baik bagi komunitas maupun orang lain,” kata Caprie melalui siaran pers.

Agenda kegiatan sosial ini juga diadakan oleh chapter-chapter di setiap wilayah se-Indonesia, dengan mengunjungi yayasan-yayasan yatim dan pemberian santunan.

Usai melakukan berbagai macam kegiatan, diakhiri dengan sesi foto bersama antara para  member GRAVINCI Chapter Spartan dan pihak yayasan.

Salah satu kegiatan GRAVINCI.

GRAVINCI diresmikan pada 14 April 2013, yang merupakan tanggal pertama kali kopi darat di Monas, Jakarta. GRAVINCI merupakan perkumpulan keanggotaan pencinta dan pemilik Nissan Livina, Grand Livina, Livina X-Gear dan All New Grand Livina yang berada di seluruh Indonesia.

Anggotanya kini hampir mencapai 2300 member yang tidak hanya ada di wilayah Jakarta dan sekitarnya, melainkan dari seluruh Indonesia. Keanggotaan terbagi kedalam 24 Chapter dan Sub-Chapter seperti Chapter Palembang, Lampung, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Bogor, Bali, Malang, Tasikmalaya, Bandung, Kalimantan, Solo, Manado, Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan berbagai wilayah di Indonesia lainnya

Kegiatan-kegiatan yang dilakukan seperti melakukan pertemuan rutin bulanan antar-member, community gathering/anniversary, touring, dan kunjungan untuk membantu menyatukan dan mengarahkan minat, keinginan dan keakraban para anggota GRAVINCI, coaching clinic dan sponsor visit, serta berpartisipasi dalam setiap kegiatan otomotif lokal maupun nasional. (Aas Arbi)