Direktur MasGroup Nurry Dalimonthe.

TANGERANG – MasGroup salah satu developer properti tanah air berhasil meraih penghargaan di ajang BTN Golden Property Awards yang digelar di Jakarta, Senin (11/9).

Penghargaan yang didapat untuk proyek hunian bernama Grand Sutera Serang sebagai best subsidized housing project.

Dengan penghargaan ini, MasGroup merupakan salah satu dari sekian banyak pengembang properti tanah air yang juga berhasil mendapatkan penghargaan yang digagas Indonesia Property Watch (IPW). ”Saya sangat senang dengan penghargaan yang telah diberikan kepada MasGroup. Dan dengan ini, kami akan terus menghadirkan sejumlah hunian terbaik bagi masyarakat. Selain rumah komersial, kami juga fokus kepada rumah bersubsidi untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR),” ujar Nurry Dalimonthe, Direktur MasGroup, Kamis (14/9).

Untuk saat ini, MasGroup memiliki sejumlah proyek hunian terbaik di kelasnya. Mulai dari rumah bersubsidi dan komersial. Semuanya memiliki kualitas, fasilitas, dan harga yang cukup terjangkau.

Seluruh lokasi proyeknya berada di tempat yang strategis dan dekat dengan berbagai akses transpotasi masal. Di antaranya Grand Sutera (Serang, Cilegon) Bali Resorts Serpong, Bali Resorts Bogor, Kota Sutera Tangerang, dan lainnya. (ADE MAULANA/RBG)

 

BAGIKAN