Gudang PT MIT di Tegal Wangi Terbakar

Kepulan Asap Hitam Membumbung Tinggi

CILEGON – Asap hitam mengepul dari dalam area PT Meisha Internusa Tehnik (PT MIT) yang berlokasi di Lingkungan Tegal Wangi, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon. Rupanya terjadi kebakaran hebat di gudang PT MIT itu.

Gudang PT MIT yang merupakan bangunan semi permanen hampir ludes dilalap api. Beruntung mobil Pemadam Kebakaran Kota Cilegon dengan sigap dapat menjinakan api dengan cepat, sehingga api tidak merambat lebih luas.

Menurut keterangan Sukamdi (47) sekuriti PT MIT, kebakaran terjadi sekira pukul 09.00 WIB. Ada lima unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkot Cilegon yang turun ke lokasi dan melaksanakan pemadaman. Gudang yang terbakar dalam keadaan kosong.

“Saat para pekerja melaksanakan perehaban gudang, tiba-tiba terlihat asap mengepul dari dalam gudang. Api cepat membesar karena dinding gudang terbuat dari fiber,” ujarnya.

Petugas kepolisian juga mendatangi lokasi kebakaran untuk memastikan penyebab kebakaran itu. Namun hingga saat ini, penyebab kebakaran belum dapat dipastikan dan masih dalam tahap penyelidikan aparat kepolisian Polres Cilegon. (Riko Budi Santoso/rikosabita@gmail.com)

BAGIKAN