CILEGON – Terkair beredarnya foto bugil siswi SMK 1 Anyer yang diunggah oleh AA, siswi SMK Bahari Cilegon Abadi (BCA) kelas XI jurusan akutansi, dibenarkan oleh salah seorang guru yang mengajar di sekolah tersebut.

“Kalau AA benar siswi di sini, akan tetapi terkait beredarnya foto bugil yang diunggah siswi tersebut, saya belum mengetahuinya,” ujar guru SMK BCA yang enggan disebutkan namanya ketika ditemui awak media di halaman sekolah tersebut.

Di tempat yang sama Nina, salah seorang siswi SMK BCA yang juga satu kelas dengan AA saat ditemui mengatakan, AA memang sekolah di SMK BCA kelas XI jurusan akutansi.

“Memang kemarin pada hari Sabtu AA dipanggil guru, saya tidak tahu terkait apa, setelah kami tanya dia tidak menjawab dan hanya menangis usai dari ruang guru,” ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan teman AA yang juga satu kelas bernama Eka. Katanya, dirinya mengetahui foto siswi bugil dari akun facebook temannya yang berinisial AA.

“Yang mengunggah foto itu bukan AA akan tetapi RS yang juga teman saya yang membagikan foto A ke teman-teman RS dan teman-teman AA,” katanya.

Untuk permasalahannya, masih kata Eka, dirinya tidak mengetahuinya, akan tetapi dua temannya tersebut AA dan RS tidak terlihat masuk kelas dalam dua hari ini. Sejak dipanggil guru dia berdua belum terlihat masuk kelas,” lanjutnya.

Sementara itu, AA ketika dihubbungi via selular tidak ada jawaban, ketika di SMS hanya membalas dengan singkat. “Terkait yang kemarin ya Mas, foto bugil,” pesannya tanpa komentar lain.

Sementara itu pihak SMK 1 Anyer belum bisa dikonfirmasi karena ketika dihubungi via telepon seluler juga tak aktif. (Sefrinal)