CILEGON – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi dan Edi Ariyadi tiba terlebih dulu di lapangan Sumampir, Kota Cilegon, untuk menghadiri deklarasi kampanye damai yang dilaksanakan oleh Komisi Pemlihan Umum (KPU) Kota Cilegon, Jumat (28/8/2015) sore.

Pasangan dari jalur partai politik itu tiba di arena kampanye damai dengan menumpangi kereta odong odong, yang sengaja didesain khusus dengan warna oranye, warna kampanye pasangan itu.

“Iya ini, kita naik odong odong biar bisa bareng-bareng dengan masyarakat,” ujar Iman singkat, seraya menuju tenda utama acara. Pasangan ini tiba lebih awal dari pasangan Sudarmana dan Marfi Fahzan di lokasi tersebut. Iman tiba di lokasi sekira pukul 14.30 WIB dengan iring iringan pawai dari kalangan relawan, pendukung, maupun partai politik koalisi.

Pantauan radarbanten.com, didalam kereta odong odong itu, Iman duduk berdampingan calon pendamping incumbentnya, Edi Ariadi. Disusul dengan istri dari masing masing pasangan itu dibarisan kursi berikutnya, termasuk kawalan dari polisi berseragam safari.

Tanpa canggung, politisi partai Golkar itupun langsung melambaikan tangannya kepada seluruh kalangan pendukungnya yang sudah lebih awal tiba dilapangan milik PT Krakatau Steel itu. Kampanye damai itupun turut dihadiri oleh unsur Muspida Kota Cilegon. (Devi Krisna)