SERANG – Panca Mulia Jaya Cabang Serang di Jalan Trip Jamaksari, Ruko Inti Blok B No 7, Cinanggung, yang bergerak di pelayanan jasa umrah dan tur ini menghadirkan umrah Lailatur Qadar. Program ini akan berlangsung pada 3-18 Juli mendatang dengan kuota terbatas.

Pemilik Panca Mulia Jaya Cabang Serang Desy Puspasari mengatakan bahwa umrah Lailatur Qadar ini memberikan banyak keuntungan bagi jamaah. Mulai dari puasa, malam Lailatul Qadar, hingga merayakan Idul Fitri di Mekkah. “Kehadiran umrah ini karena banyaknya permintaan dari calon jamaah yang ingin merasakan puasa di Tanah Suci,” katanya, Sabtu (6/6).

Kata dia, dengan waktu umrah selama dua minggu bisa membuat jamaah memiliki waktu lebih lama di Madinah dan Mekkah. Momentum ini juga bisa dipergunakan untuk memperbanyak ibadah sunnah. “Bisa melaksanakan umrah sunnah beberapa kali dan ibadah sunnah lainnya,” katanya.

Paket umrah ini ditawarkan dengan USD3.800 yang menggunakan maskapai Garuda Indonesia dengan penerbangan langsung Jeddah. Selain itu, hotel bintang empat dan dekat masjid. “Jamaah yang ingin merasakan puasa di Tanah Suci bisa langsung mendaftarkan diri,” katanya.

Program ini merupakan paket terakhir pemberangkatan umrah sebelum musim haji berlangsung. Panca Mulia Jaya akan membuka kembali paket perjalanan pada Desember mendatang dengan paket USD2.150. Bagi jamaah yang ingin mendaftarkan diri, pihak travel membuka pendaftaran setiap hari.

Panca Mulia Jaya merupakan salah satu penyelenggara jasa umrah dan penjualan tiket dari berbagai maskapai. Sementara Musfiratur merupakan anak perusahaan Panca Mulia Jaya yang khusus bergerak dalam pelayanan jasa umrah. Musfiratur juga memiliki program agent marketing yang bernama Gema Jaya. Dengan membayar Rp3.650.000 bisa menjadi anggota dan uang muka untuk perjalanan umrah yang akan dilakukan. (RB/skn/dwi)

BAGIKAN