Virzha

KARAWACI – Kemeriahan perayaan Halloween tahun ini kembali dihadirkan Supermal Karawaci. Di sana digelar serangkaian acara khusus bertajuk ”Halloween Carnival”.

Even yang berlangsung hingga 5 November 2017 tersebut, menampilkan kegiatan menarik. Di antaranya Meet & Greet karakter Mestolo dan Pushpop Ranger, lomba menggambar dan lomba menghias labu untuk anak-anak.

Managing Director PT Supermal Karawaci Heru Nasution mengatakan, rangkaian acara ini digelar demi memberikan hiburan yang berbeda dibandingkan dengan mal lainnya.

”Di Hallowen Carnival pengunjung juga bisa mendapatkan semua kebutuhan pesta Halloween yang dibanderol mulai dari Rp65 ribu,” kata Heru, Selasa (17/10).

Ditambahkan, selain acara bertema Halloween, Supermal Karawaci juga akan menghadirkan penyanyi untuk menghibur pengunjung. Di antara penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol, Virzha di hari Sabtu (21/10) pukul 19.00 WIB, dan penyanyi cilik Naura di hari Minggu (29/10).

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Supermal Karawaci ke-22, program undian belanja ”2 Good 2 Be True” juga kembali akan dilakukan pengundian hadiah bulanan pada hari Minggu (22/10)  pukul 19.00 WIB.

Hadiah bulanan menarik yang bisa didapatkan, seperti 1 unit sepeda motor, 4 unit LED TV persembahan Electronic City dan 4 paket menginap di Hotel Aryaduta Lippo Village.

”Kami juga akan melakukan pengundian bagi pemegang VIP card untuk satu jam tangan dari On Time di Sabtu (28/10) mendatang,” tutupnya. (ADE M/RBG)

BAGIKAN