JAKARTA – Setelah pekan lalu bed rest karena mengalami pendarahan, kondisi Shireen Sungkar yang sedang hamil tiga bulan kini semakin baik. Hal itu disampaikan sang suami, bintang sinetron Teuku Wisnu.

“Tapi, dia tetap tidak boleh pergi ke mana-mana dulu,” kata Wisnu saat ditemui di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Rabu (19/3/2014).

Menurut Wisnu, seperti diberitakan jpnn.com, aktivitas yang terbatas antara tempat tidur dan kamar mandi membuat istrinya gampang uring-uringan. Tapi, laki-laki asal Aceh itu bisa memaklumi dan berusaha menghibur. Kata dia, tidak susah membuat Shireen senang. Cukup ditemani, putri Fanny Bauty dan Mark Sungkar tersebut sudah tenang.

“Sejak hamil, dia bilang: Aku jadi ngefans banget sama kamu”. Kata orang, itu bagus karena ada juga istri yang hamil malah jadi benci sama suaminya. Ada aku aja Shireen udah terhibur,” ungkap Wisnu lantas tertawa.

Shireen harus beristirahat karena kehamilan pertamanya tersebut mengalami plasenta previa. Yakni, kondisi plasenta yang abnormal, yaitu terletak di bagian bawah rahim sehingga menutupi sebagian atau seluruh pembukaan jalan lahir. Kelainan itu membuat Shireen gampang mengalami pendarahan.

Setelah mengetahui pasti penyakit istrinya itu, Wisnu jadi lebih protektif kepada Shireen. Menurut dia, istrinya tersebut sekarang mulai sadar untuk menjaga kesehatan calon anak mereka. Jika sebelumnya Shireen sangat susah makan karena mual, saat ini dia mau memaksakan diri untuk makan agar asupan gizi untuk janin terpenuhi.

“Dia sekarang juga udah semakin ceria dan senang. Semakin membaik lah. Saya sendiri jadi sering telepon dia kalau nggak di rumah seperti ini,” tutur Wisnu.

Laki-laki kelahiran 4 Maret 1985 itu kini tengah sibuk dengan kegiatan barunya sebagai tim verifikasi di Panasonic Gobel Award Ke-17. Bisa terlibat dalam pemilihan nomine merupakan pengalaman pertama dia selama menjadi pelaku seni. Bergabungnya Wisnu sebagai tim verifikasi menimbulkan sedikit kontroversi. Sebab, dia juga menjadi salah satu nomine Aktor Indonesia Terfavorit dalam ajang tersebut.

Namun, Wisnu merasa tidak khawatir karena banyak orang yang turut mengawasi pemilihan itu. “Banyak pihak dari media dan pelaku seni yang mengamati proses jadi nomine. Menang itu bonus buat saya. Lebih seneng kalau istri yang dapet,” tuturnya mendoakan Shireen menang dalam kategori Aktris Perempuan Terfavorit. (jpnn)