Hampir 50 Persen Anggota DPRD Banten Tak Hadiri Paripurna

SERANG – Hampir 50 persen anggota DPRD Provinsi Banten tidak menghadiri rapat paripurna Pembukaan Masa Persidangan Ke I Tahun Sidang 2017-2018 di ruang rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten.

Berdasarkan catatan kehadiran yang disebutkan oleh Wakil Ketua DPRD Banten Muflikhah, dari 85 Anggota DPRD Provinsi Banten, hanya 48 orang yang hadir. Bahkan jajaran pimpinan DPRD Provinsi Banten pun hanya Muflikhah yang hadir dalam rapat tersebut.

“Telah berakhirnya masa reses, kita memasuki Masa Persidangan Ke I Tahun 2017-2018, maka dengan bismillah Masa Persidangan Ke I Tahun Sidang 2017-2018 dibuka,” ujar Muflikhah dalam persidangan, Jumat (7/7).

Setelah pembukaan masa sidang satu, lanjut Muflikhah dalam persidangan, DPRD kembali kerja sebaik mungkin. “Tugas kita untuk mewujudkan DPRD sebagai lembaga yang kredibel dan berkualitas,” kata Muflikhah.

Pantauan Radar Banten Online, rapat paripurna dimulai pukul 10:00 dan selesai sekira pukul 10:20. Selesai rapat paripurna tersebut, rapat dilanjutkan dengan rapat paripurna dengan agenda penyampaian nota pengantar Gubernur Raperda APBD 2018. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)