SERANG – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura Banten, hari ini menggelar syukuran sekretariat baru berupa gedung dua lantai di Jalan Syeikh Nawawi Al Bantani, Curug, Kota Serang. Syukuran tersebut dilakukan dengan buka puasa bersama sambil memberikan santunan bagi para anak yatim.
Ketua DPD Partai Hanura Banten Eli Mulyadi mengatakan, sukuran itu dilakukan agar pihaknya bisa berbagi bersama masyarakat di bulan puasa kali ini. “Semoga sekretariat baru ini bisa terus mendekatkan kita dengan masyarakat,” kata Eli.
Eli menambahkan, kegiatan buka puasa bersama juga dimanfaatkan partainya untuk mengkonsolidasikan kembali kader dan pengurus untuk persiapan menghadapi gelaran Pilkada serentak putaran kedua pada 2018 mendatang.
“Tahun depan ada empat wilayah di Banten yang akan melaksanakan Pilkada. Momentum ini juga jadi sarana penguatan sturuktur partai untuk persiapan setelah di Pilkada Banten,” ucapnya.
Sekretaris DPD Partai Hanura Banten Rano Alfath berharap dengan adanya sekretariat baru tersebut, para pengurus beserta kader Partai Hanura bisa lebih solid kembali dalam menghadapi beberapa momentum politik kedepan.
“Tahun depan ada Pilkada serentak di empat wilayah, tahun 2019 nanti akan ada Pileg dan Pilpres. Konsolidasi ini tentu harus jadi sarana kita untuk memperkuat basis massa di Banten,” ujarnya. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)

BAGIKAN