CEO MNC Group Beri Kuliah Umum Di IAIN SMHB

SERANG – Chief Executive Officer (CEO) Media Nusantara Citra (MNC) Group Hary Tanosoedibjo memberi kuliah umum di Aula Prof Sjadli Hasan IAIN Sultan Maulana Hasanudin Banten (SMHB), Sabtu (23/5/2015) Turut hadir dalam acara tersebut Rektor IAIN SMHB Fauzul Iman dan sejumlah civitas akademika.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IAIN SMHB Asep Najmutsakib menyatakan, kegiatan ini diharapakan dapat memotivasi mahasiswa untuk terlibat dalam pembangunan ekonomi. “Kehadiran CEO MNC Group dapat memberi semangat bagi mahasiswa untuk ikut serta dalam pembangunan ekonomi, terutama di Banten. Pemikiran-pemikiran yang akan disampaikan oleh Bapak Hary Tanoe nanti dapat dilaksanakan oleh mahasiswa dan yang hadir di sini,” ujarnya.

Dalam kajian mahasiswa, lanjutnya, Indonesia secara grafik sedang mengalami penurunan.”Indonesia sedang mengalami penurunan, baik dalam bidang ekonomi maupun politik,” jelasnya.

Sementara itu, Rektor IAIN SMHB Fauzul Iman mengatakan, mahasiswa harus mengembangkan wawasan termasuk dalam bidang ekonomi.”Potensi ekonomi di Banten sangat besar, mahasiswa harus menyiapkan diri untuk menggali potensi-potensi yang ada. Kehadiran Hary Tanoe diharapkan bisa menjadi semangat baru bagi mahasiswa,” imbuhnya. (Rahmat)
BAGIKAN