SERANG – Hasil sementara SS 4 Grup G2 dalam ajang Putaran 5 Indonesia X-Offroad Racing National Championship yang dihelat di Sirkuit Tembong Jaya, Kota Serang, Minggu (20/9/2015), offroader asal Banten, TB Aria Mandalika yang didampingi navigator Adi sandi dari Banten Offroad berada di posisi pertama.

Pasangan asal Banten tersebut, disusul oleh TB Gumilang yang berpasangan dengan Fahmi M dari tim 7 Saudara yang berada di posisi kedua, dan Yongki yang berpasangan dengan Holil dari tim K Tramika Dasico di posisi ketiga.

Tb Aria Mandalika berhasil menjadi yang tercepat setelah kemarin, Sabtu (19/9/2015), di SS 1,2, dan pagi tadi di SS 3 berhasil menguasai medan dan mengendalikan tunggangannya.

Menurut Direktur Media dan Sponshorship Andi Satria, selain mencari tiga juara grup, akan diambil juara terbaik yang sebelumnya harus melewati SS 5 dan 6 bersaing dengan 20 offroader. “Hari ini dilangsungkan SS 3,4,5, dan 6, yang akan mengikuti SS 5 dan 6 adalah 20 peserta dengan waktu tercepat dari SS 1,2,3, dan 4,” ujar Andi. (Bayu)

“Hari ini dilangsungkan SS 3,4,5, dan 6, yang akan mengikuti SS 5 dan 6 adalah 20 peserta dengan waktu tercepat dari SS 1,2,3, dan 4,” ujar Andi.

Menurut Andi, selain diikuti pembalap nasional, ajang ini pun diikuti pembalap asal Amerika Serikat. (Bayu)

BAGIKAN