Hendak Buang Air Lalu Terpeleset di Parit, Pemulung Uzur Tewas Seketika

TIGARAKSA – Mayat seorang pria ditemukan warga Perumahan Margasari, Tigaraksa di dalam saluran parit, Selasa (14/6). Diketahui, mayat berjenis kelamin pria itu bernama Abdul Rahman (60). Penemuan jasad pria yang sehari-hari bekerja sebagai pemulung ini sempat menghebohkan warga.

Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa, Ipda Apip menuturkan, penyebab tewasnya pria malang ini setelah tergelincir saat hendak buang air di parit tersebut. ”Karena licin ia pun terpeleset dan jatuh ke parit yang penuh dengan bebatuan. Seketika itu juga meninggal,” katanya.

Apip menerangkan, berdasarkan keterangan pihak keluarga korban, diketahui korban mengidap penyakit gula. Keluarga korban juga menerangkan, kesehariannya, korban bekerja sebagai pemulung di sekitaran Pasar Ciung, Tigaraksa. ”Kata keluarganya korban punya penyakit gula. Dulunya dia kerjanya sopir tapi karena sudah tua terus berhenti menjadi pemulung,” ujar Apip.

Apip juga menambahkan, sejauh ini tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban. Namun, untuk memastikan penyebab kematian korban, saat ini korban dibawa ke RSUD Tangerang untuk diotopsi. ”Kita masih menunggu, jasadnya tengah diotopsi,” tandasnya. (Gugun/Radar Banten)