SERANG – Hijau Daun, band asal Lampung mengapresiasi gerakan #SayangBanten yang belum lama ini muncul di Provinsi Banten. Menurutnya, gerakan ini mempunyai nilai sosial yang tinggi dan semangat yang sama dengan bandnya.

“Kita mendukung #SayangBanten karena kita peduli terhadap kreativitas remaja di sini dengan kecintaan pada lingkungan dan seni. Kami melihat, bahwa gerakan #SayangBanten memiliki semangat yang sama dengan band kami, yaitu semangat berkarya, semangat positif yang mesti dihidupkan,” kata Vokalis Hijau Daun Dide, Kamis (17/9/2015).


Band yang hari ini akan manggung di KP3B ini mengatakan, hal tersebut meruapakan modal bagi siapapun untuk sukses, dan gerakan #SayangBanten bisa merangsang kreativitas bagi siapapun yang mengikuti gerakan ini.

“Dengan adanya kreatifitas maka muncul keinginan untuk berkarya, karya yang orsinil, yang bisa dinikmati banyak orang serta membanggakan bagi Banten. Hijau Daun sendiri, meskipun punya band-band idola, kita selalu tampil dengan karya sendiri, tidak bermain bagus memainkan karya orang lain,” tambah Dide. (Bayu)
BAGIKAN