LEBAK – Diduga hilang kendali kendaraan roda empat Kijang LSX yang dikemudikan Iip dengan nopol A 1404 NM menabrak mobil Daihatsu Terios dengan nopol A1310 PC serta rumah warga yang berada dipinggir jalan.

Kasatlantas Polres Lebak AKP Roby Heri Saputra membenarkan bahwa ada kecelakaan lalulintas di Jalan Maulana Yusuf, Kampung Aweh, Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar pada Rabu (6/12) sekitar jam 11.00 WIB siang tadi.

“Diduga kecelakaan tersebut, kendaraan yang dikemudikan saudara Iip dari arah Aweh menuju ke Rangkasbitung hilang kendali yang kemudian menabrak kendaraan Daihatsu Terios yang didepannya dan selanjutnya menabrak rumah di Jalan Maulana Yusuf tepatnya di depan warung Ojolali,” jelasnya, Rabu (6/12).

“Alhamdulillah kecelakaan tersebut tidak menelan korban jiwa hanya kerugian materil yang diperkirakan jutaan rupiah. Saya imbau kepada pengguna kendaraan roda empat maupun roda dua agar tetap fokus ketika berkendara dan tidak menggunakan alat komunikasi ketika berkendara,” tegasnya. (Omat/twokhe@gmail.com).

 

BAGIKAN