SERANG – Siswi SMK Pasundan bernama Lilis Kholisa/Lisa (16), yang dilaporkan hilang oleh keluargaya kepada Polres Serang, akhirnya ditemukan di Bandara Soekarno – Hatta (Soetta), Rabu (19/3/2014). Lisa yang tinggal di Puri Anggrek Blok D6 nomor 27, Kota Serang, kini sudah bersama keluarganya.

“Kemarin siang dapat SMS (pesan singkat-red) dari nomor nggak dikenal. Menyatakan Lisa minta dijemput di Bandara Soekarno Hatta. Makanya tanpa pikir panjang keluarga langsung berangkat ke sana,” ungkap Alik Kurniadi, paman korban kepada radarbanten.com, melalui sambungan telepon, Kamis (20/3/2014) siang.

Setelah mendapat SMS, Alik langsung menghubungi balik, namun tidak ada jawaban. Tanpa pikir panjang, anggota keluarga Lisa langsung menuju Bandara Soeta. Sekira pukul 17.00 WIB, Lisa bertemu dengan keluarganya. “Saya tanya Lisa dengan siapa ke Bandara. Kemudian saya juga tanya ke pihak Bandara siapa yang mengantar Lisa, namun nihil. Kami tidak memperoleh nama dan siapa orang yang mengantar Lisa,” terang Alik.

Sebelumnya, lanjut Alik, Lisa hanya mengatakan bahwa dirinya pernah dibawa oleh seseorang yang mengaku bernama ‘Ibu Ica’ dari tempatnya bekerja di Pasar Induk Rau. “Lisa cuma ingat dia dibawa dari Serang ke Cianjur. Setelah di Cianjur ia ditinggal Ibu Ica dan dijemput oleh seorang lelaki dan perempuan ke Bali,” lanjutnya.

Menurut Alik, Lisa seperti terkena hipnotis dan tidak mampu mengingat secara utuh peristiwa yang dialaminya. “Dia selalu bilang tidak tau siapa orangnya, dan tidak kenal,” pungkasnya.

Lisa merupakan anak pertama dari tiga bersaudara pasangan Muklis dan Suirah. Ia dilaporkan hilang sejak Kamis (13/3/2014) lalu. Warga Kompleks Puri Anggrek, Blok D 6 Nomor 27, Kota Serang, itu diduga dibawa kabur oleh seseorang yang mengaku bernama Ica. (Wahyudin)

BAGIKAN