SERANG – PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) selaku main dealer Honda Banten terus berupaya meningkatkan kualitas front liner dengan menggelar acara Front Line People Gathering. Acara yang diikuti 60 peserta dari berbagai perwakilan diler ini digelar di MSK, Sempu, Kota Serang, Sabtu (10/10/2015).

Customer Care Honda PT MSK Nikmatulloh mengatakan, kegiatan ini untuk menyegarkan layanan kepada peserta yang sehari-hari berhadapan langsung dengan konsumen. Salah satunya mengingatkan tentang standar-standar layanan yang ada pada Honda. “Selain itu, kami juga meng-upgrade product knowledge sehingga pengetahuan peserta juga bertambah,” katanya, Sabtu (10/10/2015).

Kata dia, acara tahunan kali ini dibagi enam tim yang juga diisi dengan fun game agar suasana menjadi lebih hidup. Untuk acara tahun ini ada kegiatan tambahan yakni edukasi mengenai gigi. Ini penting agar peserta punya pengetahuan bagaimana menjaga gigi dan mulut sehingga lebih percaya diri berbicara dengan konsumen,” katanya.

Kata Nikmat, ke depan kegiatan seperti ini bukan hanya digelar untuk karyawan showroom, tapi juga bagian bengkel. “Sehingga pengetahuan mereka juga sama,” katanya.

Ia berharap, setelah kegiatan ini, para peserta yang setiap hari berhadapan dengan konsumen bisa terus memberikan layanan yang lebih baik. (RB/skn/ags)

BAGIKAN