SERANG – Honda melalui PT Mitra Sendang Kemakmuran kembali mengundi pemenang program Service di AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) Selalu Untung kemarin, Sabtu (14/10). Sebelumnya, PT Mitra Sendang Kemakmuran melakukan hal yang sama pada April lalu.

General Manager PT MSK  Honda Banten Elfa Ridhaswara menjelaskan, program tersebut telah berlangsung sejak tahun 2016 silam. Dalam program ini, PT MSK menyiapkan berbagai macam hadiah menarik untuk pengguna kendaraan Honda yang biasa melakuka servis di bengkel resmi Honda tersebut.

“Hadiah diantara 30 unit helm, 10 jaket, lima smartphone, tiga laptop dan hadiah utama yakni 1l satu unit Honda Beat Street,” papar Elfa kemarin, Sabtu (14/10).

Menurut Elfa, program tersebut dibuat sebagai bentuk apresiasi dari Honda kepada para pengguna kendaraan yang secara rutin servis di 54 bengkel resmu AHASS di seluruh Banten minus Tangerang.

Selain itu, lanjut Elfa, program tersebut dibuat untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat pentingnya melakukan servis aecara rutin demi kenyamanan saat berkendara serta keamanan masyarakat di jalan.

Program ini diundi setiap tiga bulan sekali. Dengan seperti itu, masyarakat punya empat kesempatan untuk mendapatkan hadiah. Untuk mengikuti program tersebut, masyarakat cukup melakuka servis di AHASS manapun dan mengisi kupon yang telah disiapkan.

“Sistemnya setiap konsumen yang melakukan servis lengkap akan mendapatkan dua kupon, untuk ganti oli satu kupon dan yang membeli spareparts mendapatkan dua kupon, kalau semuanya dilakukan akan semakin banyak kuponnya semakin ada kesempatan juga memenangkan hadiah utama,” ujarnya. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)

BAGIKAN