CILEGON – Honda Auto Serang memamerkan produk terbaru yakni BR-V, yang berlangsung di lantai dasar Supermal Cilegon pada 6-11 Oktober. Pameran perdana BR-V ini untuk memperkenalkan kepada konsumen pencinta Honda.

Sales Manager Honda Auto Serang Dikdik Indra mengatakan bahwa lewat pameran ini, Honda Auto Serang ingin memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin melihat langsung produk terbaru dari Honda. “Khawatir saat pameran GIIAS pada Agustus lalu tidak sempat hadir. Setelah itu, timbul keinginan untuk membeli,” katanya Senin (5/10/2015).

Dalam pameran ini, tidak hanya produk terbaru BR-V yang diperkenalkan, tetapi juga dua produk andalan Honda, yakni Mobilio dan CR-V. Kehadiran produk ini direspons positif konsumen, setidaknya sejak diluncurkan pada Agustus lalu ada 40 unit kendaraan yang dipesan di Honda Auto Serang. “Alhamdulillah, antusias konsumen cukup baik terhadap produk terbaru ini,” katanya.

Kata Dikdik, Honda Auto Serang menerima pemesanan sejak Agustus dan produk ini baru diproduksi pada Januari 2016 mendatang. “Produk yang diproduksi terlebih dahulu hanya untuk display agar konsumen bisa melihat langsung otomotif terbaru dari Honda,” katanya.

Pihak Honda Auto Serang memberikan penawaran spesial bagi konsumen yang melakukan pemesanan saat pameran berlangsung, yakni booking fee senilai Rp2 juta. “Biasanya booking fee Rp5 juta dan setelah pameran harga booking kembali normal,” katanya.

Kehadiran BR-V cocok untuk masyarakat Indonesia terutama dalam masalah infrastruktur. Kendaraan ini dipasarkan dengan harga Rp230 juta hingga Rp265 juta dengan warna favorit merah dan putih. (RB/skn/dwi)