Honda Tren Alam Sutera.

 

TANGERANG – Honda kembali meresmikan diler barunya di kawasan Alam Sutera, Kota Tangerang, akhir bulan lalu. Kehadiran diler Honda Tren Alam Sutera makin menambah kekuatan penjualan dan pelayanan purna jual di kawasan tersebut.

Diler Honda Tren Alam Sutera menghadirkan fasilitas layanan sesuai standar kualitas Honda berkonsep artistik. Konsep artistik tersebut nampak jelas terlihat dari eksterior bangunan diler. Masuk ke area dalam, pengunjung akan menyaksikan beberapa instalasi dinding yang terbuat dari komponen-komponen mobil Honda. Dan tangga spiral berkesan artistik yang berada di ruang penerimaan dan ruang tunggu servis.     Manajemen juga memajang model legendaris Honda, yaitu Honda TN di ruang tunggu.

Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan, peresmian Honda Tren Alam Sutera merupakan salah satu komitmen Honda untuk terus memberikan pelayanan prima kepada konsumen.

”Konsep lebih modern dan artistik akan memberikan pengalaman berkesan bagi konsumen yang mengunjungi diler ini,” ujarnya.

Dijelaskan, Honda Tren Alam Sutera memiliki showroom seluas 787 meter persegi dan menampilkan line-up terbaru dari sejumlah mobil Honda. Diler ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti waiting lounge, private zone, cafe zone, food zone with free drinks, internet zone, smoking room, magazine rack, charging station, kids zone, wifi, musala dan nursery room.

Untuk layanan purna jual, Honda Tren Alam Sutera juga dilengkapi fasilitas servis dengan area seluas 1.511 meter persegi yang dilengkapi dengan 10 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 5 bay quick service, 1 bay spooring, 1 bay final inspection, dan 2 washing bay.

President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe (tengah) membubuhkan tanda tangan di sebuah prasasti saat peresmian diler Honda Tren Alam Sutera belum lama ini.

Selain itu, Honda Tren Alam Sutera memiliki area spareparts seluas 210 meter persegi yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di Tangerang dan sekitarnya.

”Lewat sumber daya manusia yang profesional serta fasilitas lengkap dengan standar tinggi, kami yakin kebutuhan konsumen akan produk terbaru dan pelayanan purna jual Honda bisa terpenuhi,” ujar Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor dalam acara peresmian.

Hingga saat ini, Honda telah memiliki 142 diler resmi dan 46 sub-diler 3S yang juga melayani penjualan dan purna-jual Honda. Sehingga secara total Honda telah memiliki 188 diler dan sub-diler 3S di seluruh Indonesia. (ADE M/RBG)