SERANG – Meskipun belum beroperasi, Horison Forbis Cilegon memperlihatkan kepedulian terhadap sesama dan lingkungan sekitar. Horison memberikan santunan kepada panti asuhan Nurul Ishlah Kampung Rencong, Desa Sukaberes, Kecamatan Waringan Kurung, Kabupaten Serang, Selasa (17/3) lalu. Sementara pada Rabu (18/3), ada program peduli lingkungan dengan membersihkan halaman sekitar.

“Program ini menuju peresmian Horison Forbis Cilegon pada 28 Maret mendatang,” kata General Manager Horison Forbis Cilegon Tri Pramudji, Selasa (17/3) lalu.

Kata dia, Horison ingin berbagi walaupun tidak banyak yang bisa diberikan. Ini hanya sembako dan dana bantuan untuk biaya sekolah anak-anak panti asuhan. “Ini bagian dari program CSR Horison dan semoga ini bermanfaat,” katanya.

Kata Tri, kepedulian terhadap anak-anak panti asuhan ini penting karena banyak membutuhkan uluran tangan. “Semakin banyak peduli dan semoga bantuan ini bermanfaat,” katanya.

Horison sendiri akan diresmikan pada 28 Maret mendatang ini menawarkan konsep Korean style dengan 125 kamar yang interiornya khas Korea. Selain itu, ada 25 room massage, tiga kolam berendam air panas, restoran khas Korea dan western, ruang pertemuan, dan kolam renang.

Sementara 125 kamar ini ada tiga tipe yakni deluxe, executive suite, dan family suite. Harga kamar ini ditawarkan mulai Rp665 ribu per malam. Hotel berwarna putih ini memiliki luas 1,1 hektar. (RB/skn/run)