CILEGON – Direksi dan karyawan Hotel Horison yang terletak di JLS, Kota Cilegon, membagi-bagikan ta’jil kepada pengguna jalan di perempatan lampu merah PCI, Jumat (26/6/2015).

“Ada 100 kotak ta’jil yang kita bagikan ke masyarakat yang melintas di jalan PCI ini. Kita menamakannya ta’jil maraton, karena ada 33 ribu kotak ta’jil yang kita bagikan ke masyarakat Indonesia selama ramadhan ini. Kegiatan ini bagian dari kepedulian kami dari Hotel Horison terhadap masyarakat sekitar,” kata Amanda Putri, GM Secretary dan Public Relation Hotel Horison Cilegon.

Dikatakan Amanda, Kegiatan membagikan ta’jil maraton tersebut melibatkan pimpinan Hotel Horison dan sejumlah karyawan. “Kegiatan ini langsung di pimpin oleh Bapak Tripamudji sebagai General Manajer (GM) Hotel Horison Cilegon. Kami berharap masyarakat senang menerimanya walaupun belum banyak yang kami berikan, karena ini komitmen dan tanggung jawab kami terhadap masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Amanda menambahkan, pihaknya berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya. “Semoga ke depan kami bisa melaksanakan kegiatan seperti ini dan semoga masyarakat dapat menyambut baik kegiatan ini,” sambungnya.

Lebih jauh, dia mengatakan, pengunjung Hotel Horison Cilegon terus mengalami peningkatan sejak dibuka beberapa waktu lalu, walaupun belum signifikan.” Di awal ramadhan pengunjung kami mengalami penurunan. Namun setelah hari ketiga ada kenaikan kembali. Pada bulan ramadhan ini pula, kami menawarkan promo khusus bagi pengunjung, yaitu dengan Rp500 ribu, pengunjung bisa mendapatkan kamar tipe deluxe dan sahur gratis,” tambah Amanda. (Rahmatullah)

BAGIKAN