TANGERANG – Nasi goreng masih menjadi makanan favorit masyarakat Indonesia. Varian nasi goreng disajikan di Hotel Santika Premiere ICE BSD City selama September ini. Salah satunya nasi goreng kelapa muda. Pilihan menu spesial tersebut dibanderol Rp99 ribu (nett) per porsi.

Public Relation Officer Hotel Santika Premiere ICE BSD City, Riana Megawati mengatakan, nasi goreng kelapa muda yang ditawarkan memiliki sajian unik, dimana menggunakan batok kelapa sebagai wadahnya.

”Ini langkah kreatif dan inovasi kami dalam mengembangkan cita rasa dan cara penyajian nasi goreng yang berbeda dari hotel lainnya. Penasaran, silakan datang ke hotel kami untuk mencobanya,” kata Riana, Jumat (15/9).

Ditambahkan, nasi goreng dengan campuran seafood seperti udang dan potongan cumi dicampur menjadi satu dengan olahan nasi putih dan tumis kelapa parut, dipastikan akan memberikan rasa yang unik dan penasaran untuk dicoba.

”Untuk menambah kelezatan dan cita rasa, batok kelapa yang berisi nasi goreng seafood kami bakar bersamaan dan kemudian siap disajikan kepada para tamu,” tambahnya.

Nasi goreng ala Hotel Santika Premiere ICE BSD City dapat dinikmati di Mandalika Restaurant yang terletak tidak jauh dari lobi hotel, maupun di Sky Lounge 15 sembari menikmati panorama kota BSD dari atas. (ADE MAULANA/RBG)