SERANG – Ketua Mahasiswa Pancasila (Mapancas) Kabupaten Serang Tb Ibnu Nurul Ibadurahman dinyataka sebagai pemenang calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Serang priode 2015-2018 pada Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kabupaten Serang di Sol Elite Marbella Hotel, Anyer, Rabu (13/5/2105) dini hari.

Ibnu dinyatakan menang dengan perolehan suara 54, setelah mengalahkan pesaingnya, Sirojudin dengan perolehan 41 suara pada putaran kedua. Sidang yang dipimpin Nevi Pahlevi dari DPD KNPI Banten tersebut menyatakan, kemenangan Ibnu didasarkan pada perolehan suara yang lebih dari 50 persen.

Dikatakan Nevi, setelah terpilih Ibnu harus segera menyusun kepengurusan. “Kita sudah bentuk formaturnya, saya sebagai ketua, untuk anggotanya dari Majelis Pemuda Indonesia (MPI) 1 orang, dari unsur OKP 2 orang dan dari pengurus kecamatan (PK) KNPI 1 orang,” ujar Nevi

Sementara Ibnu menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya. “Kami berterima kasih kepada tim dan seluruh pemuda Kabupaten Serang. Kami mengajak para pesaing saya untuk bersama-sama membesarkan KNPI Kabupaten Serang, jika mereka siapa untuk bekerja sama,” jelas Ibnu.

Jumalah suara yang diperebutkan pada Musda KNPI Kabupaten Serang sebanyak 95. Suara OKP 63, PK 29, MPI 1, DPD KNPI Kabupaten 1 dan DPD KNPI Provinsi 1. (Rahmat)