BINTARO – IKEA Indonesia meluncurkan gerai IKEA Online Point pertama di Indonesia, belum lama ini. Gerai itu berada di Giant Extra CBD Bintaro, Kota Tangsel.

Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia mengatakan, peluncuran IKEA Online Point ini dikhususkan untuk masyarakat menengah ke atas. Dan dipilihnya kawasan Bintaro, Kota Tangsel dikarenakan pesatnya pertumbuhan hunian di wilayah tersebut.

”Layanan ini merupakan perpanjangan tangan untuk memfasilitasi belanja online masyarakat. Diharapkan akan memberikan kemudahan berbelanja pelanggan, khususnya di area Bintaro dan sekitarnya,” kata Eliza dalam keterangan persnya.

Dijelaskan, terdapat beberapa langkah mudah berbelanja produk melalui website IKEA. Di antaranya seperti mencari, membandingkan dan memilih produk menggunakan online kios, memasukkan produk ke dalam keranjang belanja dan menuju halaman selanjutnya. ”Sangat mudah, dan belanja jadi lebih hemat,” jelasnya.

Selanjutnya, IKEA juga akan menghubungi pelanggan untuk mengatur jadwal pengantaran. Bahkan setelah konfirmasi pesanan dilakukan, IKEA langsung mengantarkan ke alamat konsumen dalam waktu 24 jam.

Team Leader IKEA Online Point Bintaro, Aditya Prabowo mengungkapkan, biaya pengiriman di area Jabodetabek adalah Rp60 ribu per 0 hingga 15kg. IKEA Online Point juga memberikan kenyamanan pada konsumen, suasana juga dibuat khas IKEA. Salah satunya pengunjung bisa sambil menikmati pilihan minuman kopi atau minuman ringan lainnya. (ADE MAULANA/RBG)

BAGIKAN