SERANG – Manajer Persatuan Sepakbola Indonesia Kabupaten Serang (Perserang) Babay Karnawi menargetkan, untuk mengangkat trofi Juara Piala Kemerdekaan Tahun 2015 yang akan diikuti oleh 24 klub divisi utama tersebut.

“Pada kejuaran ini, kami menargetkan keluar sebagai pemenang. Pertandingan pembuka besok akan dihadiri oleh Pak Presiden Jokowi. Alhamdulillah buat kami, pertandingan pertama ini sebuah kebanggaan buat kami, baik manajer Perserang dan Bala Singandaru,” kata Babay kepada radarbanten.com di sela-sela mempersiapkan acara pembukaan di Stadion Maulana Yusuf, Jum’at (14/8/2015).

Untuk memeriahkan dan memberikan support kepada tim Perserang yang akan bertanding melawan Persidago Gorontalo, Babay berjanji, pihaknya akan mendatangkan supporter Bala Singandaru (Balsing) sekitar 4000 orang. “Insya Allah untuk supporter 4000 0rang itu juga belum termasuk masyakat yang belum terdaftar menjadi anggota Bala Singandaru,” kata Babay.

Terkait dengan kehadiran orang nomor satu di Indonesia ini, Babay berharap, kedatangan Presiden ini dapat melihat potensi-potensi atlet sepakbola yang ada di wilayah Serang khususnya dan provinsi Banten. (Fauzan Dardiri)
BAGIKAN