CILEGON – Ilhana Boutique di Jalan Lingkar Selatan Cilegon atau berada persis di samping O-Umroh Tours and Travel ini menawarkan berbagai koleksi busana muslim dan perlengkapan umrah. Soft launching butik ini dilakukan pada Selasa (9/6) lalu.

Kehadiran butik ini juga untuk menyambut perayaan Lebaran. Untuk itu, busana muslim yang ditawarkan beragam seperti gamis syari, atasan muslim, dan beragam busana wanita lainnya. “Busana yang dihadirkan bisa untuk santai, formal, dan pesta sehingga terlihat modern dan modis,” kata pemilik Ilhana Butik Oom Komariyah, Rabu (10/6).

Agar lebih eksklusif bagi konsumen, Ilhana Boutique juga menyediakan beberapa busana muslim hasil desain sendiri dengan model yang tidak pasaran. Dari setiap model juga jumlahnya terbatas agar konsumen lebih nyaman mengenakannya. “Kebetulan kerja sama dengan adik untuk busana muslim yang dirancang sendiri,” katanya.

Butik ini bisa menjadi pilihan wanita yang membutuhkan beragam busana dengan harga yang kompetitif karena berbagai produk ini ditawarkan mulai dari Rp200 ribu hingga Rp1 juta. “Harganya terjangkau dan busana yang ditawarkan juga eksklusif,” katanya.

Soft launching ini diawali dengan penggajian bersama bapak-bapak pada pagi hari dan santunan 40 anak yatim pada sore hari. Kegiatan ini digelar agar mendapatkan keberkahan dan kelancaran.

Ia berharap, bisnis busana ini bisa berkembang dengan lancar dan menjadi pilihan bagi wanita dalam berbusana karena didukung tempat yang nyaman. (RB/skn/dwi)