CILEGON – Wakil Ketua DPD Golkar Cilegon Tb Iman Ariyadi meminta Polres Cilegon mengusut tuntas kasus pencurian di Sekretariat Partai Golkar yang terjadi Kamis (13/) lalu. Menurutnya kasus kriminal harus dilakukan penyelidikan lebih serius dalam bentuk apapun.

“Saya kira bila kasus kriminal harus dilakukan investigasi lebih lanjut. Polisi harus mengusut tuntas kasus kemalingan kemarin” terang Iman, Jumat (14/8).

Calon walikota itu mengaku tidak ingin menduga-duga bahwa kejadian tersebut dilakukan oleh lawan politiknya, meski barang yang dicuri merupakan dokumen pencalonannya pada pilkada nanti.

“Saya tidak mau menduga-duga ini perbuatan siapa. Saya kira dokumen yang diambil juga tidak terlalu penting karena dokumen aslinya sudah diserahkan ke KPU. Jadi saya rasa kami serahkan saja kasus ini ke pihak kepolisian,” terangnya.

Wakapolres Cilegon Kompol Trie Panungko enggan berkomentar banyak terkait kasus pencurian di Sekretariat DPD Golkar itu. Sebab, saat ini masih dalam penyelidikan. “Kita belum bisa menyimpulkan. Masih diselidiki,” ujarnya. (usman)