Indosat Launching Tarif ‘Rp1/Detik Nelpon ke Semua Operator Gratis Kuota 1 GB’

SERANG – Indosat Ooredoo Sales Area Serang, hari ini melaunching pelayanan Indosat terbaru demi memenuhi kebutuhan masyarakat dengan menghadirkan kebebasan pengalaman berkomunikasi tanpa syarat dan ketentuan tersembunyi, serta memberikan manfaat lebih bagi pelanggan.

IM3 Ooredoo yang merupakan salah satu produk Indosat yang makin digandrungi oleh masyarakat, saat ini menghadirkan ‘Rp1/Detik Nelpon ke Semua Operator’ yang menjadi lebih baik dengan memberikan tambahan gratis kuota internet hingga 1 GB.

Manager Sales Area Indosat Serang Yahya Pramana mengatakan, pada tanggal 20 Januari 2017, Indosat sudah mulai menambah benefit tambahan terhadap tarif Rp1/detik nelpon ke semua operator.

“Sebenarnya ini tarif lama yang dilaunching pada April tahun lalu. Rp1/detik telpon ke semua operator. Nah, kalau tarif yang baru kita launching saat ini Rp1/detik telpon ke semua operator sejumlah Rp1.000 sudah dapat kuota gratis setiap hari 30 MB dan dikumpulkan hingga mencapai 1 GB,” katanya saat diwawancarai seusai acara launching, di Ruko Kepandean, Kota Serang, Selasa (31/1).

Bentuk program tersebut, lanjut dia, hanya berlaku di Banten saja yakni Serang, Cilegon, Pandeglang dan Lebak.

“Dengan adanya IM3 Ooredoo Rp1/detik nelpon ke semua operator dapat kuota 1 GB tersebut, berdampak pada masyarakat yang tadinya takut dengan biaya nelpon ke operator lain karena memikirkan biayanya, namun saat ini sudah tidak menjadi masalah, serta pelanggan untuk tidak lagi merasa khawatir terhadap tarif yang tidak jelas dan ketetentuan batasan waktu,” ungkapnya.

Ia berharap dengan munculnya tarif dan bonus kuota tersebut dapat berdampak bagi pertumbuhan pelanggan Indosat di tahun 2017 ini. “Awal tahun saja kita sudah punya program baru, diharapkan selanjutnya kita bisa rencanakan peluncuran program terbaru kami lainnya,” harapnya.

Launching tarif Rp1/detik nelpon ke semua operator dan gratis kuota 1 GB tersebut juga dipromosikan oleh salah satu Kang Nong Banten dan tarian rampak bedug yang diarak mengitari Kota Serang. (Wirda)

BAGIKAN