SERANG – Bentrok warga di Desa Pejaten, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Jalan Raya Serang – Cilegon telah banyak memakan korban. Sampai saat ini sudah empat orang menjadi korban saling serang antara Kampung Kejayan dengan Kampung Pejaten.

Berikut nama-nama warga yang menjadi korban bentrok Desa Pejaten beberapa waktu lalu. Opan (20) warga Kampung Pengarengan, Desa Pejaten mengalami luka sobek pada bagian kepala dan tangan; Roby (17) warga Kampung Kebagusan, Desa Pejaten mengalami luka pada betis kanan terkena petasan; Enjat (19) warga Kampung Pejaten, Desa Pejaten mengalami luka memar pada bagian kepala dan dada; dan Alif Rifai (60) Kampung Kebagusan, Desa Pejaten dengan luka pada kaki terkena pecahan kaca.

Sampai saat ini di lokasi masing-masing kubu dilakukan penjagaan dari anggota kepolisian Polsek, Polres, Polda serta Brimob Polda Banten.

Pantauan radarbanten.com di Desa Pejaten, situasi kembali memanas, Minggu (16/8/2015). Warga kembali terlibat saling lempar batu. Sekitar 200 pemuda dari kedua belah pihak saling serang di jembatan Kampung Kejayan. Mereka membawa bambu dan potongan kayu.

(Wahyudin)