SERANG – Tb. Iman Ariyadi yang secara resmi berakhir masa jabatannya sebagai walikota Cilegon hari ini berpesan kepada Suyitno selaku pejabat sementara walikota Cilegon agar melanjutkan program-program Pemkot Cilegon yang belum selesai.

“Masih ada beberapa program yang belum diselesaikan, saya berharap hal tersebut bisa dilanjutkan oleh Pak Suyitno selaku kepala daerah yang baru,” ujarnya saat ditemui sejumlah awak media di Pendopo Gubernur KP3B, Kota Serang, Senin (20/7).
Setelah berakhir masa jabatannya, Iman mengaku akan fokus terhadap pencalonannya di Pilkada Kota Cilegon tahun ini. “Jadi orang harus optimis, saya optimis akan kembali terpilih menjadi walikota Cilegon,” ujar Iman.
Sementara itu Suyitno mengaku akan melakukan pendekatan dan pengenalan terlebih dahulu. “Saya harus mengenal dulu, baik sisi perorangan maupun program kerja,” ujar Suyitno.
Setelah melakukan pengenalan, sambung Suyitno baru dirinya bisa menentukan program yang harus diprioritaskan. “Yang jelas salah satunya adalah pilkada,” tambah Suyitno. (Bayu)
BAGIKAN