SERANG – Ary Yudianto mengembalikan formulir penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang DPC PKB Kabupaten Serang, Selasa (19/5/2015). Ary menjadi orang ketiga yang mengembalikan formulir di penjaringan oleh PKB tersebut, setelah Ratu Tatu Chasanah (Wakil Bupati Serang) dan Jahudi.

Ketua Panitia Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang DPC PKB Kabupaten Serang Abdul Gofur mengatakan, pendaftaran akan ditutup hari ini.”Dari sejak pertama dibuka sampai hari ini, peserta yang resmi ikut penjaringan di DPC PKB hanya tiga orang. Setelah ditutup, akan kami bawa ke DPW PKB Banten dan di teruskan ke DPP PKB Banten,” ujar Gofur yang juga Anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Serang tersebut.

“Untuk penetuan siapa yang lolos, itu menjadi kewenangan penuh DPP, siapapun yang diputuskan kami di DPC akan mengikuti. Semua berpeluang untuk lolos,” sambungnya.

Sementara itu, Ary mengatakan, pihaknya berharapa penuh PKB bisa mendukung pencalonannya. “Mudah-mudahan PKB bisa mendukung saya dalam pencalonan nanti. Saat ini secara lisan baru Nasdem yang sudah mendukung saya. Untuk partai yang lain kami masih mengikuti tahapan yang ada di partai masing-masing,” kata Ary. (Rahmatullah)

BAGIKAN