SERANG – Anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Serang, menggelar reses bersama di Kantor DPC Kepandean Kota Serang, Minggu (3/5/2015) sore.

Ketua DPC PDI-P Kota Serang Bambang Janoko kepada wartawan mengatakan, bahwa reses bersama seluruh anggota DPRD dari fraksinya ini merupakan program partai guna menyerap aspirasi dari perwakilan masing-masing kecamatan. “Sebagian besar aspirasi masyarakat, berkaitan dengan pembangunan infrastruktur jalan dan kesehatan yang terus mendominasi dalam reses,” kata Bambang.

Selain itu, kata Bambang, ada beberapa masukan dari masyarakat Kecamatan Curug mengenai tentang pertanakan ayam tidak berizin, upah dibawah UMR, dan drainase pembuangan kotoran. “Untuk di Kecamatan Serang ada usulan penolakan Instalasi Pengolahan Limbah Tinja (IPLT), kami menerima masukan tersebut dari masyarakat Kelurahan Sukawana,” kata Bambang.

Bambang menjelaskan, bahwa hasil reses ini akan menjadi masukan-masukan yang dituangkan dalam naskah hasil reses yang disampaikan pada rapat paripurna, kemudian menjadi rekomendasi kepada Pemerintah Kota Serang.

(Fauzan Dardiri)

BAGIKAN