Irna-Tanto ditetapkan menjadi pemenang Pilkada
Irna-Tanto ditetapkan menjadi pemenang Pilkada

PANDEGLANG – Memperoleh nomor urut 2, pada pengundian nomor urut yang dilaksanakan oleh KPU Pandeglang, Selasa (25/8/2015). Pasangan Irna Narulita – Tanto Warsono Arban klaim nomor 2 sebagai angka penyeimbang.

“Semua nomor itu, 1, 2 dan 3, nomor berapa aja baik, pasti punya hikmah yang luar biasa. Tapi kebetulan, Ibu diberikan kepercayaan nomor 2, maknanya penyeimbang dari tiga calon yang ada,” kata Irna kepada wartawan, Selasa (25/8/2015).

Irna menambahkan, bahwa semua angka punya arti yang baik, kita punya wasiat dari Rasulullah SAW, yakni Al-Qur’an dan Hadits. “Jadi Insya Allah itu yang akan menjadi panggilan kita. Insya Allah, pasti yang ditunggu oleh masyarakat adalah visi dan misi dapat direalisasikan di Kabupaten Pandeglang bila kami diberikan izin oleh Allah SWT,” katanya.

Senada dengan Irna, Tanto Warsono Arban mengatakan, bahwa nomor dua sebagai penyeimbang mudah-mudahan pilihan masyarakat Pandeglang bisa menang. “Kami sudah melalui tahapan Pilkada Pandeglang, Alhamdulillah mudah-mudahan dengan nomor 2 kami menang,” katanya.

Diketahui, pasangan nomor urut 2 (Irna-Tanto) maju dalam Pilkada Kabupaten Pandeglang Tahun 2015 didukung oleh beberapa koalisi partai politik, yaitu Partai Gerindra, PKB, PKS, NasDem, PBB, Hanura dan PAN. (Fauzan Dardiri)