KEAMANAN ketat diterapkan untuk mencegah kebocoran cerita film Avengers: Age of Ultron. Demi menjaga kerahasiaan, naskah film yang pemutaran perdananya sudah dimulai di Inggris, Selasa (21/4) itu, dihancurkan.

Chris Evans, pemeran Captain America mengungkap hampir semua film produksi Marvel dijaga ketat kerahasiaan nasahnya. Khusus untuk Avengers: Age of Ultron, bahkan para pemeran harus membuat perjanjian khusus soal keamanan naskah.

“Segala sesuatu dari Marvel dikunci dengan ketat dan dirahasiakan. Kami harus menandatangani perjanjian untuk menjaga kerahasiaan,” kata Evans, seperti dilansir dari BBC, Rabu (22/4).

Tak hanya Evans, seluruh pemain Avengers: The Age of Ultron membenarkan ketatnya aturan yang dibuat pihak Marvel. “Lucu juga bahwa kami harus menghancurkan bagian naskah untuk kami hari itu… kami tak diizinkan pulang membawa halaman naskah yang disyuting hari itu,” kata Elisabeth Olsen yang memerankan Scarlet Witch.

Naskah film Avengers: The Age of Ultron diberikan kepada pemain tidak berbentuk email. Marvel mengirimkan naskah kepada masing-masing pemain secara langsung dengan penjagaan keamanan khusus.

“Setelah itu, mereka mengambilnya dari kami dan menghancurkannya dengan mesin penghancur kertas. Gila juga,” kata Olsen.

Di Indonesia, film yang masih dibintangi artis papan atas Hollywood seperti Robert Downey Jr, Chris Hemsworth hingga Samuel L Jackson ini juga sudah dapat dinikmati di bioskop. (adk/jpnn)

BAGIKAN