SERANG – Jalan raya Serang-Cilegon tepatnya d Desa Pelamunan, Kecamata Krramatwatu, Kabupaten Serang macet hingga 1 kilometer. Kemacetan tersebut terjadi karena kecelakaan dump truck dengan nomor polisi B 9095 PYU di lokasi tersebut.

Pantauan Radar Banten Onine, dari arah Serang menuju Cilegon kemacetan sudah teradi sejak di area Taman Kopassus. Sedangkan arah sebaliknya kemacetan mengular lebih dari 1 kilometer dari lokasi kejadian yang tak jauh dari Kampus Faletehan.

Seorang petugas nampak sibuk mengatur alur lalu lintas. Sejumlah pengguna jalan memutuskan untuk berhenti melihat kendaraan muatan material semen tersebut yang menabrak bengkel kendaraan bermotor dan rumah makan padang.

Sebelumnya diberitakan Radar Banten Online, berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Banten Online, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 17.00. Truck bermuatan material campuran semen tersebut melaju dari arah Kota Serang ke Kota Cilegon. Tiba di tempat kejadian perkara, mobil oleng ke kiri dan menabrak tiang listrik, rumah makan masakan padang, dan bengkel kendaraan bermotor.

“Gak tau gara-gara apa, tiba-tiba belok,” kata Suryadi saat ditemui Radar Banten Online di lokasi kecelakaan, Rabu (15/11).

Sementara itu, Kasat Lantas AKP Ali Rahman Cipta Perwira membenarkan kejadian tersebut. Saat ini petugas sedang mengumpulkan keteranga dari saksi dan pengemudi.

“Kronologis kejadian dump truckdikemudikan sebelum kejadian berjalan dari arah Serang menuju Cilegon di TKP kendaraan dump truck oleng ke kiri diduga sopir mengantuk sehingga menabrak ruko yang ada di sebelah kiri jalan,” kata Ali Rahman.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Kerugian material akibat kecelakaan belum bisa ditaksir.

Pantauan Radar Banten Online, hingga berita ini ditulis truck berukuran besar tersebut belum dievakuasi. Akibatnya kemacetan dari arah Serang menuju Cilegon maupun sebaliknya tak bisa dihindari. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)

BAGIKAN