SERANG – Meskipun perayaan Ramadan dan Lebaran belum dimulai, penjualan busana muslim di Rumah Busana Muslim Cahaya 31 terus mengalami peningkatan. Peningkatan terlihat sejak Mei lalu.

“Mulai banyak konsumen yang mempersiapkan busana Lebaran,” kata Pemilik Rumah Busana Cahaya 31 Mulyati, Jumat (12/6).

Kata dia, peningkatan penjualan ini juga terlihat dari banyaknya permintaan agen dan reseller. Bahkan, permintaan melebihi dari jumlah yang ada. “Padahal jumlah produksi dari pusat terus ditingkatkan,” katanya.

Kata Mulyati, penjualan akan semakin meningkat saat memasuki Ramadan mendatang. Untuk mengantisipasi banyaknya konsumen dan retail yang melakukan pembelian, Cahaya 31 menambah jam operasional yakni Senin hingga Minggu mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB. “Kebetulan Cahaya 31 kebanyakan agen dan reseller sehingga penjualan lebih cepat,” katanya.

Lebaran sendiri masih sebulan lebih, tetapi beberapa pengunjung mulai mempersiapkan busana. Terus meningkatnya penjualan juga disambut optimis penjualan selama Ramadan akan tetap bagus, meskipun kondisi ekonomi sedang melambat. “Masyarakat Indonesia konsumtif, rasanya tidak berpengaruh terhadap hal seperti itu,” katanya.

Cahaya 31 menyediakan beragam busana muslim anak-anak hingga dewasa. Baik untuk perorangan, couple, dan keluarga. Saat ini, penjualan tertinggi berasal dari busana anak-anak. “Lebih dari 60 persen produk anak-anak lebih diminati,” katanya.

Rumah Busana Cahaya 31 menyediakan beragam busana muslim dari berbagai merek ternama seperti Ethica, Keke, Jannaty, Mirtazani, Nibras, dan lainnya. Cahaya 31 juga memberikan diskon hingga 40 persen untuk merek Nayla Kids dan Mirtazani dan promo beli satu gratis satu untuk produk tertentu. Promo ini untuk menghabiskan stok yang ada. (RB/skn/ags)