Jenazah Putra Sulung Menteri Susi Tiba di Pangandaran Malam Ini

Net. ILUSTRASI
Net. ILUSTRASI

MENTERI Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti diketahui telah sampai di kediaman pribadinya di Jalan Merdeka Kabupaten Pangandaran pada Minggu (24/1/2016) pagi. Kepulangannya ini demi menunggu kedatangan jenazah putra sulungnya Panji Hilmansyah, yang tiba sekitar pukul 20.00 WIB di Bandara Nusawiru, Parigi, Pangandaran.

“Bu Susi tiba di Pangandaran tadi sekitar pukul 08.30 WIB. Beliau terlihat capek dan langsung disuruh istirahat tadi oleh saya. Kasihan sudah seminggu ini tak ada kepastian. Baru sekarang ada kepastian jenazah akan tiba di Pangandaran,” kata Jeje Wiradinata, salah seorang kerabatnya sekaligus Bupati Pangandaran terpilih di rumah duka, Minggu siang.

Meskipun terlihat capek, tambah Jeje, Menteri Susi telah terlihat tegar dan sudah bisa menerima keluarga dekatnya yang sejak kemarin berada di rumah duka, walaupun tidak lama. “Tadi langsung istirahat setelah ngobrol sebentar. Saya juga nanti ke sini lagi,” ucap Jeje sembari meninggalkan rumah duka.

Net. Panji Hilmansyah
Net. Panji Hilmansyah

Sebelumnya, putra sulung Menteri Susi dikabarkan meninggal dunia secara mendadak di Florida, Amerika Serikat, Senin lalu. Pria lulusan sekolah pilot ini diduga terkena serangan jantung dan meninggal saat tengah tidur di usianya yang ke-31.

Jenazah akan langsung dibawa ke Masjid Agung Pangandaran. Setelah dishalatkan, pemakaman almarhum akan dilakukan di Jalan Merdeka 312 Pananjung, Pangandaran, Jawa Barat. (tbn/RBOnline)

BAGIKAN
Just another simply photojournalist