Serang – Ditemui setelah melakukan konferensi pers hasil Rakornas di Hotel Ledian Srang, Selasa (17/3/2015) kemarin, Ketua Umum DPP PPP hasil Muktamar Surabaya M Rommahurmuziy menungkapkan, dirinya akan mengusung kader yang berada di pihaknya. terkait kemungkinan kader PPP Irna Narulita Dimyati yang kemungkinan mencalonkan diri pada Pilkada Pandeglang, Romy menyarankan Irna harus masuk dulu ke PPP kepengurusannya.

“Irna memang merupakan kader yang potensial, namun jika ingin dicalonkan maka Irna harus berpaling ke jalan yang benar (partai yang sah menurut Rommy),” ujar Rommy.

Menurut Rommy, struktur partai yang dipimpinnya merupakan yang sah karena telah mendapatkan surat keputusan dari Menteri Hukum dan HAM. “Yang jelas PPP tidak akan mengusung calon lebih dari satu,” papar Rommy.

Irna Narulita Dimyati merupakan istri dari mantan Bupati Pandeglang Dimyati Natakusumah yang saat ini mejabat Sekjen DPP PPP versi muktamar Jakrata. Sementara, posisi Ketua Umum hasil Muktamar Jakarta diduduki oleh Djan Faridz. (Bayu)

BAGIKAN