SERANG – Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi melakukan aksi simpati di Pasar Induk Rau (PIR), Kota Serang. Jokowi tiba sekira pukul 09.00 WIB dengan mengenakan kemeja putih dengan pengawalan ketat.

Kedatangan Jokowi sontak membuat para pedagang merangsek ingin bersalaman dan langsung berfoto bersama menggunakan kamera dari telpon seluler. Mereka tampak berebut ingin berfoto dan mengabadikan gambar mereka bersama Capres dari partai berlogo banteng moncong putih ini.

Renal, penjual bumbu di PIR merasa sudah senang atas kunjungan Jokowi yang juga capres PDIP. “Ya senang sudah mau datang ke Serang. Kita merasa diperhatikan,” terangnya kepada radarbanten.com, Jumat (28/3/2014).

Ia berharap, ke depan, kebersihan dan kenyamanan di PIR dibenahi. “Pedagang masih semrawut. Mudah-mudahan kedepan nasib kita ini diperhatikan,” harapnya.

Selain Jokowi, Wakil Gubernur Banten Rano Karno hadir juga hadir dalam kampanye simpatik ini. Ia juga tidak lepas dari sasaran para pedagang yang ingin berfoto bersama. (Wahyudin)

BAGIKAN