MERAK – Tumpukan sampah memenuhi sejumlah ruas jalan raya di Merak. Seperti terlihat di bawah flyover, di Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Pulomerak. Selain itu terdapat banyak tumpukan bekas material yang memenuhi badan jalan.

Suherman (37), salah seorang pedagang yang lokasinya berdekatan dengan tumpukan sampah mengatakan, keberadaan tumpukan sampah sangat mengganggu. “Tentu sangat mengganggu mas. Terutama baunya, karena bermacam-macam sampah yang ditumpuk di situ (sambil menunjuk ke tumpukan sampah- red). Seharusnya kalau di tempat ramai kaya gini bersih dari sampah,” ujar Suherman, Senin (22/6/2015).

Menurut Suherman, sampah yang menumpuk di tempat tersebut berasal dari beberapa tempat. “Kalau sampahnya dari mana-mana mas. Ada dari sekitar pedagang sini, ada juga orang yang sambil lewat membuang sampah di situ. Sesekali ada yang mengangkut, tetapi kadang seharian numpuk di situ,” terangnya.

Sampai berita ini diturunkan, Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Cilegon, Ujang Iing, belum dapat dikonfirmasi radarbanten.com. (Rahmatullah)
BAGIKAN
Just another simply photojournalist