Jualan Baju di Banten Indie Clothing, Wendi Cagur Ajak Istri

SERANG – Ada suasana menarik di Banten Indie Clothing. Sebab event pameran beragam pakaian anak muda distro tersebut tak hanya diisi oleh masyarakat biasa. Namun dalam event tersebut pelawak Wendi Cagur juga ikut tertarik berpartisipasi di Banten Indie Clothing di Alun-alun Kota Serang. Ia ditemani istrinya tampak sibuk menjajakan pakaian yang mempunyai brand Divergent Modulate Style.

Tak pelak, banyak pengunjung yang lewat standnya dan mampir untuk berfoto bersama dengan Wendi Cagur. Awalnya para pengunjung tak menyangka kalau Wendi Cagur ikut berjualan di Banten Indie Clothing. Para pengunjung mengira itu hanya mirip saja. Tapi setelah banyak yang bertanya dan ikut berfoto, baru mulai percaya Wendi Cagur juga berpartisipasi dalam Banten Indie Clothing.

Haris, salah seorang pengunjung yang juga berfoto bersama Wendi Cagur mengaku, dirinya tak mengetahui sosok Wendi Cagur. Tapi setelah bertanya pada penjual sekitar, baru ia menyadari ternyata itu Wendi Cagur. “Saya kira cuma mirip, ternyata beneran Wendi Cagur yah,” ujarnya saat dimintai komentar usai foto bareng Wendi, Jumat (30/12) malam.

Wendi Cagur mengatakan, kedatangannya ke Alun-alun Kota Serang atas inisiatif sendiri. Ia memang sudah tahu ada acara Banten Indie Clothing di Kota Serang. Untuk itu ia ingin mengikuti event tersebut. Sebab selain berprofesi sebagai seniman, ia juga berbisnis jual pakaian distro di Jakarta. “Awalnya saya tahu info ini dari temen-temen saya di Kota Serang, dan ramai di medsos juga. Ini merupakan momen saya untuk mengenalkan brand distro saya di Banten, acara ini sangat bagus lah, media ini bisa membuat temen-temen kumpul di acara ini,” ungkapnya.

Pemilik nama asli Wendy Armoko ini menambahkan, ia bersama sang istri dan juga keluarganya akan merayakan malam pergantian tahun di Kota Serang. Sebab ia ingin bermain ke rumah kakeknya di Pandeglang. “Insya Allah, saya akan ajak keluarga juga untuk tahun baruan di Kota Serang, karena kebetulan kakek saya juga orang Pandeglang, jadi saya buka stand di sini sampai tahun baru nanti,” ujarnya.

Wendi berharap kegiatan ini dapat terus digelar oleh anak muda Kota Serang. Sebab kegiatan ini sangat potensial untuk menumbuhkan kreativitas anak muda, terutama Kota Serang dalam menjual pakaian-pakaian distro. “Kegiatan ini jadi ajang sharing juga dan menambah wawasan dalam menampilkan style baju yang menarik,” tandasnya. (AdeF)